Waduh! Lionel Messi Dikabarkan Tidak Jadi Main Lawan Indonesia

Lionel Messi disebut batal datang ke Indonesia untuk memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni mendatang. Informasi tersebut viral di media sosial.

Informasi itu diunggah oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Paradizo menyebut ada perubahan rencana yaitu Messi tidak jadi turut serta ke Indonesia dan hanya akan memperkuat Argentina dalam duel lawan Australia di China.

“Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni,” tulis Paradizo dalam akun twitter miliknya.

Selain melawan Timnas Indonesia, Timnas Argentina memang dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba melawan Australia. Pertandingan tersebut dihelat di Workers Stadium, Beijing, China pada Kamis (15/6/2023).

Lionel Messi bersama rekan-rekan Timnas Argentina telah tiba di Beijing, China, pada Sabtu (10/6/2023).

Kehebohan Indonesia vs Argentina makin berlanjut setelah AFA merilis daftar pemain yang akan turut serta di FIFA Matchday bulan Juni, termasuk Lionel Messi di dalamnya. Nama Messi jelas jadi magnet besar bagi para penonton untuk menyaksikan laga ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *