Liverpool Hadapi Everton di Laga Liga Inggris dan Ini Yang Perlu Anda Ketahui

Liverpool dan Everton akan berhadapan di Liga Premier pada hari Minggu, dan ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk kedua tim. Liverpool kalah dalam pertandingan terakhir mereka 3-1 dari Chelsea, sementara Everton dalam performa bagus baru-baru ini, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Dengan tekanan yang memuncak, inilah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan hari Minggu.

Berapa rekor Liverpool melawan Everton di Premier League?

Liverpool belum pernah mengalahkan Everton dalam pertandingan Premier League. Persaingan ini adalah salah satu yang tertua di sepak bola Inggris, sejak tahun 1885. Everton telah memenangkan ketiga pertandingan Liga Premier mereka melawan Liverpool musim ini dengan selisih yang lebar. Pertandingan hari Minggu adalah pertama kalinya Liverpool dan Everton bertemu di Liga Premier dalam lebih dari 10 tahun.

Siapa kemenangan terakhir Everton di Premier League?

Everton telah mengalahkan Liverpool dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut. Kemenangan terakhir datang akhir pekan lalu, ketika Everton mengalahkan Manchester United 2-1. Romelu Lukaku adalah pencetak gol terbanyak untuk Everton dengan satu gol dan satu assist, sementara Jordan Pickford melakukan beberapa penyelamatan besar untuk membantu tim menang. Mohamed Salah tidak dapat bermain dalam pertandingan tersebut karena cedera bahu, dan Dominic Solanke menjadi starter menggantikannya. Liverpool akan berusaha untuk pulih dari kekalahan mereka dari Chelsea akhir pekan lalu, sementara Everton dalam kondisi bagus dan ingin melanjutkan kemenangan beruntun mereka.

Siapa pemain kunci Liverpool untuk pertandingan minggu ini?

Liverpool akan mencari starter melawan Everton dengan Jordan Henderson, Emre Can, dan Adam Lallana. Henderson adalah starter yang paling mungkin untuk Liverpool akhir pekan ini, setelah bermain di ketiga pertandingan Liverpool sejauh musim ini. Can telah menjadi pemain pengganti yang berharga untuk Liverpool musim ini, dan kemungkinan besar akan menjadi starter melawan Everton. Lallana telah absen karena cedera hampir sepanjang musim, tetapi diperkirakan akan kembali ke starting XI melawan Everton.

Kemenangan terbaru Everton di Liga Inggris datang akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Watford 3-0. Romelu Lukaku dan Arouna Kone masing-masing mencetak dua gol untuk Everton, sementara Phil Jagielka dan Bryan Oviedo masing-masing mencetak satu gol untuk The Toffees. Susunan pemain Everton akhir pekan ini menampilkan Maarten Stekelenburg di gawang, Seamus Coleman di bek kiri, Luke Garbutt di bek kanan, dan Gareth Barry di lini tengah. Jordan Pickford akan menjadi kiper cadangan Everton akhir pekan ini.

Bagaimana susunan pemain Everton akhir pekan ini?

Everton kemungkinan akan kembali ke formasi 3-5-2 mereka dari kemenangan mereka atas Newcastle akhir pekan lalu. Davy Klaassen bisa kembali ke lineup awal untuk mendukung Leighton Baines. Romelu Lukaku diperkirakan akan menjadi starter di depan untuk Everton, dengan Gareth Barry dan Michael Keane yang tidak memenuhi syarat juga masuk dalam skuad. Ross Barkley dan Gerard Deulofeu akan bermain di dua lini tengah untuk Everton, dengan Mason Holgate dan Jonjoe Kenny keduanya bersaing untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Apa yang bisa terjadi pada pertandingan hari Minggu?

Liverpool dan Everton akan berhadapan di Liga Premier pada hari Minggu. Everton meraih kemenangan atas salah satu rival terbesar Liverpool, dan pertandingan ini penting bagi kedua tim. Ada banyak pemain muda di lapangan untuk kedua tim, jadi ini bisa jadi pertandingan yang seru. Kemenangan Everton baru-baru ini atas salah satu rival terbesar Liverpool bisa memberi tim dorongan menuju pertandingan hari Minggu.

Liverpool mengalami kekalahan 3-1 yang mengecewakan dari Chelsea, sementara Everton dalam kondisi bagus, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. Pertandingan ini penting bagi kedua tim, dan bisa berjalan baik. Everton memiliki rekor bagus melawan Liverpool di Liga Premier, dengan tiga kemenangan di masa lalu, tetapi Liverpool memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini dan menghentikan rekor dua kekalahan beruntun mereka. Pemain kunci Everton minggu ini adalah Jordan Pickford, Ross Barkley, dan Davy Klaassen, jadi pantau terus mereka. Pemain kunci Liverpool untuk pertandingan ini adalah Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson. Salah adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dengan 16 gol, dan Robertson di urutan kedua dengan 11 assist. Van Dijk telah menjadi pemain kunci Liverpool musim ini, berlabuh di pertahanan dan berkontribusi dalam serangan. Laga ini pasti seru,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *