Inter Milan di Tahan Imbang Napoli di San Siro

-VIRALIN.CO.ID – Dalam pertandingan yang berlangsung sengit di San Siro, Inter Milan berhasil menahan imbang Napoli dengan skor 1-1. Pertandingan ini merupakan pertemuan antara dua tim papan atas Serie A yang sama-sama memiliki ambisi untuk mendominasi liga Italia.

Inter Milan, yang memimpin klasemen, tampaknya akan mengamankan tiga poin penuh setelah Matteo Darmian mencetak gol pembuka di penghujung babak pertama. Namun, Napoli, yang merupakan juara bertahan, tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Juan Jesus pada menit ke-81.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dari AC Milan, sementara Napoli berada di posisi ketujuh, terpaut sembilan poin dari empat besar. Kedua tim menunjukkan performa yang kuat, dengan Inter memiliki 49% penguasaan bola dan Napoli sedikit lebih unggul dengan 51%.

Pertandingan ini juga menyoroti strategi kedua pelatih, Simone Inzaghi dari Inter dan Francesco Calzona dari Napoli, yang keduanya menerapkan taktik yang cerdik untuk mencoba mengungguli satu sama lain.