Garnacho Follow Instagram Asnawi, Efek “Dikantongi” di GBK?

Jakarta – Pemain Argentina, Alejandro Garnacho, mengikuti Instagram Asnawi Mangkualam Bahar. Pemain Manchester United itu dikantongi oleh Asnawi saat Indonesia vs Argentina.
Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, selesai 0-2. Leandro Paredes dan Christian Romero yang menjadi penentu kemenangan Albiceleste pada laga, Senin (19/6/2023).

Asnawi menjadi starter sekaligus kapten saat Indonesia vs Argentina. Sementara itu, Garnacho baru masuk pada babak kedua, menggantikan Nicolas Gonzalez pada menit ke-59.

Beroperasi di sayap kiri, Garnacho berhadapan langsung dengan Asnawi. Pemain Jeonnam Dragons itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik mematikan Garnacho.

Selepas pertandingan, heboh bahwa Asnawi mampu mengantongi pemain 18 tahun itu. Di Instagram, Garnacho langsung mengikuti akun Instagram Asnawi, @asnawi_bhr.

Akun Garnacho, @garnacho7, mengikuti sebanyak 525 akun termasuk Asnawi. Dia diikuti oleh sebanyak 6,3 juta orang.

Penampilan Indonesia melawan Argentina mendapat pujian dari Shin Tae-yong. Tak cuma Asnawi yang bermain bagus selama 90 menit yang mendapat sanjungan.

“Memang tim Argentina itu permainannya sangat bagus, tetapi secara mental para pemain indonesia tidak gentar dan tidak kalah jauh,” kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan seusai laga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *