Bintang Chelsea, Arsenal dan Spurs membuktikan nilai mereka di pramusim

Bintang-bintang Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur semuanya menikmati kampanye pramusim yang sukses, dengan The Blues berada di puncak klasemen dan The Gunners serta Spurs lolos ke Liga Europa. Trio bintang semuanya telah menunjukkan nilai mereka dan mengesankan manajer mereka, dengan Hazard dari Chelsea, Lacazette dari Arsenal dan Alli dari Spurs semuanya mencetak gol dan menciptakan peluang.

Bintang Liga Premier menunjukkan nilai mereka di pramusim

Chelsea, Arsenal, dan Spurs semuanya memiliki kampanye pramusim yang sukses. Hazard, Lacazette, dan Alli semuanya mengesankan manajer mereka dengan penampilan mereka. Pemain menonjol Chelsea adalah Eden Hazard, yang telah mencetak gol dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya. Alexis Lacazette dari Arsenal telah mencetak gol dan menunjukkan kehebatannya sebagai seorang pengumpan. Bagi Spurs, Christian Eriksen adalah pemain yang menonjol. Alli, yang menjadi kapten Spurs dalam kampanye Liga Europa mereka, berpengaruh di lini tengah dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Chelsea di puncak klasemen

Chelsea memuncaki Liga Premier setelah kampanye pra-musim yang sukses. The Blues memiliki awal yang kuat, memenangkan empat pertandingan pertama mereka. Hazard adalah pemain yang menonjol untuk Chelsea, mencetak empat gol dan membuat dua assist. Meskipun awal musim yang buruk untuk Arsenal, mereka masih berhasil lolos ke Liga Europa. Lacazette adalah pencetak gol terbanyak untuk Arsenal, dengan tiga gol dan dua assist. Spurs juga menjalani pramusim yang bagus, lolos ke Liga Europa dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Alli adalah pencetak gol terbanyak Tottenham, mencetak dua gol dan memberikan dua umpan lagi. Ketiga tim tersebut telah menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk bersaing di papan atas Premier League musim ini.

Lacazette, Alli mengesankan di kampanye pramusim Arsenal dan Spurs

Bintang Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki kampanye pramusim yang sukses, dengan Lacazette dan Alli tampil mengesankan khususnya. Kedua pemain telah mencetak gol dan menciptakan peluang, dengan Lacazette khususnya terlihat tajam.

Lacazette telah memamerkan keahliannya berkali-kali selama tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat, mencetak gol melawan Club America di Liga Champions CONCACAF, kemudian mengantongi hat-trick melawan Everton dalam pertandingan persahabatan Liga Premier. Orang Prancis itu tampak sangat mengancam melawan The Toffees, mengukir mereka terbuka dengan dribbling dan gerakannya sebelum mencetak penyelesaian oportunistik.

Alli sementara itu tampil mengesankan untuk Spurs dalam beberapa pertandingan persahabatan, terutama melawan Liverpool. Pemain sayap berusia 21 tahun itu menunjukkan kontrol dan ketenangan yang luar biasa untuk menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, menyelesaikan salah satunya sendiri. Tottenham pun berhasil memenangkan pertandingan persahabatan melawan Roma 2-1 berkat dua gol dari Alli.

Baik Lacazette dan Alli telah menunjukkan kualitas mereka dalam pertandingan pramusim melawan tim lawan yang lebih rendah, tetapi mereka akan menghadapi ujian yang lebih berat ketika Arsenal dan Tottenham berhadapan dalam pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini. Dengan kedua tim siap untuk menantang penghargaan musim ini, penggemar akan mengamati dengan seksama untuk melihat siapa yang muncul sebagai pemain bintang.

Hazard, Kane memimpin Chelsea dan Tottenham ke pramusim yang sukses

Baik Hazard dan Kane memiliki kampanye pramusim yang sukses, dengan keduanya memimpin klub masing-masing ke posisi teratas dan lolos ke Liga Europa. Pasangan ini adalah salah satu pemain paling bugar di Eropa, dengan Hazard menjadi favorit untuk memenangkan Ballon d’Or dan Kane menjadi salah satu favorit untuk Sepatu Emas Liga Premier.

Duo ini sama-sama mencetak gol dan menciptakan peluang untuk klub mereka; Hazard memuncaki klasemen dan Tottenham lolos ke Liga Europa. Hazard juga merupakan salah satu pemain paling bugar di Eropa, dengan banyak ahli percaya dia akan memenangkan Ballon d’Or musim ini. Tottenham, sementara itu, bersiap untuk menantang penghargaan musim ini.

Bintang-bintang Liga Premier semuanya tampil mengesankan dalam kampanye pramusim mereka, dengan Chelsea berada di puncak klasemen. Trio bintang semuanya menunjukkan nilai mereka dan mengesankan manajer mereka, dengan Lacazette, Alli dan Hazard semuanya mencetak gol dan menciptakan peluang. Turnamen pramusim sukses untuk ketiga klub, dengan Arsenal dan Spurs lolos ke Liga Europa dan Chelsea lolos ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *