Beranda Celeb News Para Seleb Tanah Air yang Mengalami Gangguan Kehamilan

Para Seleb Tanah Air yang Mengalami Gangguan Kehamilan

89
0

Kabar terbaru kali ini adalah kabar duka yang menimpa pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, pasangan yang belum lama menikah ini mengalami kehilangan alias meninggalnya 2 bayi kembar saat masih berada di dalam kandungan Bella. Kabarnya, musibah meninggalnya anak kembar Bella terjadi karena Bella mengalami gangguan Mirror syndrome.

Tapi, kali ini yang akan dibahas lebih jauh adalah mengenai seleb Tanah Air yang juga pernah mengalami hal serupa seperti apa yang dialami oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti kekurangan air ketuban, ketuban yang pecah dini, juga tekanan darah tinggi dan masih banyak juga yang lainnya.

Akibat dari itu, tidak sedikit seleb yang harus melahirkan anaknya sebelum 9 bulan. Bahkan, ada yang mengalami keguguran. Gangguan yang tidak biasa ini harus menjadi pelajaran bagi para seleb agar lebih bersabar dan mengambil hikmah.

Inilah ragkuman para seleb yang bernasib serupa dengan yang dialami oleh pasangan cantik dan tampan Ammar Zoni dan irish Bella.

Asri Welas

Yang dialami oleh Asri Welas adalah kekurangan air ketuban. Untuk menambah air ktuban, Asri harus diinfus. Tapi, Asri berhasil melahirkan anaknya dengan proses persalinan operasi caesar. Setelah melahirkan, sang bayi sempat menapat gangguan kesehatan. Tapi, Asri terus berjuang dalam memberikan ASI kepada ssang bayi.

Aura Kasih

Yang dialami oleh Aura Akasih adlah mengaalmi pelahiran yang lebih cepat 2 minggu. Hal itu dikarenakan air ketubannya kering. KArenanya, Aura KAsih mengalami kekurangan cairan di dalam tubuh.Tapi, kondisi sang bayi tetap sehat walaupun lahir lebih cepat.

Marissa Nasution

Marissa sempat mengandung bayi yang kembar. Tapi, ada 1 bayi yang meninggal. Hal yang dialami oleh Marissa ini hampir sama dengan Irish Bella. Bedanya, kalau Marissa hanya kehilangan 1 bayi sedangkan Irish keduanya.

Ashanty

Dikabarkan bahwa Ashanty pernah mengalami kegururan yaitu 2 kali yang disebabkan pengentalan darah.

“Saat hamil Arsy Arsya kandungan aku kuat. Masalahnya pengentalan darah. Tapi aku ga tiap hami aku pengentalan darah,” kata Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here