Beranda Celeb News Proses Penangkapan Penyanyi Dangdut Daffa Terkait Sabu

Proses Penangkapan Penyanyi Dangdut Daffa Terkait Sabu

52
0

Akhirnya, Septyan Arochman atau yang biasa dipanggil dengan nama terkenalnya yaitu Daffa, telah berhasil tertangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya karena Daffa, si artis yang suka menyanyikan lagu yang dengan genre dangdut itu, terduga telah memakai barang haram alias narkoba pada bagian narkotika dengan jenis yang dipakai yaitu sabu.

Bahkan, pada proses saat menangkap Daffa, ternyata ada seseorang yang sempat berhasil memvideokan di saat yang genting itu.

Video penangkapan Daffa itu, sayangnya hanya memiliki durasi waktu yaitu 24 detik saja saat diterima wartawan pada hari Minggu, tanggal 6  bulan Oktober tahun 2019. Dalam video itu, terlihat dengan jelas pada saat melakukan penyergapan pada si Daffa yang sedang duduk. Di awal, si Daffa terlihat sedang berada di dalam mobil.

Saat sedang duduk di kursi yang bagian depan, Daffa diminta turun oleh polisi berpakaian preman. Daffa saat itu menggunakan topi dan kaus hitam.

“Mana barangnya? Ayo turun, turun, turun,” tegas salah seorang dari kelompok polisi tadi dalam video itu.

Ketika Daffa telah keluar dan lalu Daffa pun akhirnya memenuhi perintah dari polisi yang tadi untuk Daffa agar segera turun dan menyerahkan barang yang sedang disimpannya. Tanpa menunggu untuk waktu yang begitu lama sekali, akhirnya ada sesuatu yang langsung jatuh yang berasal dari diri si Daffa.

Dan ternyata, setelah diperiksa oleh polisi yang tadi, ternyata benar, bahwa barang itu adalah barang haram yang dimaksud yaitu narkoba. Setelah dicek lebih dalam, akhirnya, polisi dapat menyatakan benar, bahwa barang itu sungguh narkoba dengan jenis yang biasa disebut dengan nama sabu.

Setelah itu, Daffa disuruh oleh polisi untuk menunjukkan barang itu ke kamera. Pada pemeriksaan Daffa juga telah menunjukkan bahwa Daffa positif menggunakan amfetamin dan metamfetamin. Polisi juga memeriksa pada kurir yang mengantar barang haram tersebut. Dari hasil pemeriksaan bahwa nama kurir yang mengantar barang itu adalah Randy Marza Putra. Sampai saat ini, polisi masih memeriksa lanjut kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here