Beranda Celeb News Operasi Kaki Richard Kyle di Melbourne, Australia

Operasi Kaki Richard Kyle di Melbourne, Australia

31
0

Pada hari Senin, 7 Oktober 2019, telah dikabarkan bahwa Jessica Iskandar dan El Barack sedang berada di negara Australia tepatnya di Melbourne. Untuk menemani Richard Kyle. Dikarenakan ada kabar bahwa Richard Kyle, mau menjalani operasi pada bagian kaki.

Operasi kaki Richard Kyle dikabarkan dilakukan di salah satu rumah sakit yang ada di Melbourne, Australia. Saat di sana, Jessica Iskandar tidak jarang untuk membagikan keadaannya bersama Richard Kyle melalui video milik mereka.

Seperti ada salah satu video dimana Richard akan masuk ke ruang operasi dan Jessica Iskandar beserta El Barack ikut juga untuk mengantar Richard Kyle. Richard Kyle melambaikan tangannya ke arah El Barack yang saat itu sedang terlihat muram.

Untuk menghabiskan waktunya di rumah sakit, tidak jarang Jessica Iskandar bergurau bersama Richard Kyle. Kepergian Jessica Iskandar dan El Barack ke Melbourne, Australia, memang sudah diatur untuk menemani Richard Kyle hingga sudah diperbolehkan pulang.

“So sekarang nungguin Jessica dulu sama El Barack buat jemput, soalnya hari ini sudah boleh pulang. Terus istirahatnya bisa di rumah deh. So happy ini adalah hari yang terindah di Melbourne, Australia,” ujar Richard Kyle.

Sampai di rumah sakit, El dan Jessica langsung tersenyum pada Richard. El Barack pun kegirangan saat memanggil Richard.

“Daddy, dad, daddy…,” ucap El Barack sambil El tertawa.

Operasi ini dilakukan karena kaki Kyle telah mengalami cedera yang parah. Di tahun lalu, Richard Kyle juga pernah mengalami kecelakaan yang sama yaitu pada kakinya, dari jatuh yang mengakibatkan pada bagian telapak kakinya semakin parah.

“Kaki Kyle harus dioperasi, karena kakinya tulang bolong. Beberapa tahun yang lalu, Kyle pernah kecelakaan waktu Kyle sedang ada di Bali. Sekarang kumat lagi deh. Sebelum dioperasi di Aussie, Kyle pernah operasi di Thailand waktu 2 tahun yang lalu. Sampai 2 bulan belakangan ini, ternyata ada bolong sampai ke tulang dan makin gede. Sekarang di Aussie operasi di bagian telapak kaki,” kata Jessica Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here