Beranda Celeb News Fakta Isu Keretakan Rumah Tangga Laudya Cintya Bella

Fakta Isu Keretakan Rumah Tangga Laudya Cintya Bella

97
0

Berita kali ini datang dari artis cantik Bella. Di mana kabar itu berkaitan dengan pernikahannya. Kabarnya pernikahan antara Bella dan Engku Emran.   

Hal itu rupanya sudah banyak di ketahui oleh public sebab dalam postingannya Bella menuliskan caption bahwa ia sudah tak mau lagi mengunggah foto sang suami di Instagram. Curhatan Bella seolah mengisyaratkan kalau ada sesuatu yang mengganggu hubungan pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Malaysia itu.

Sebelumnya, paranormal Mbak You memang sempat meramalkan kisah cinta sederet selebritis. Salah satunya adalah wanita yang berinisial B yang di duga adalah Laudya Chintya Bella. Mbak You menyebut kalau ada banyak cobaan di dua tahun usia pernikahan mereka. Salah satunya datang dari orang ketiga.

  1. Peramal Mbak You Kembali Ramal Situasi Perkawinan Laudya Cynthia Bella

Setelah mendengar isu soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella, Mbak You kembali memprediksi soal masa depan rumah tangganya.

“Sebenarnya dari awal pernikahan sudah banyak permasalahan. Ada pengorbanan dan keikhlasan Bella untuk menjadi seorang istri dan tinggal di Malaysia tapi seiring berjalannya waktu, sesabar sabarnya seorang Bella adalah manusia biasa. Itu bakal meledak ketika ia sudah tidak bisa mengontrol semuanya,” ujar Mbak You, seperti di lansir dari channel Youtube milik stasiun tv Indosiar (28 /09/ 2019).

  1. Engku Emran Disebut Playboy

Selanjutnya peramal Mbak You juga menjelaskan perihal isu orang ketiga di rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Di sini mbak You menyebut kalau wanita itu bisa masuk lantaran sifat Emran yang masih suka bermain api.

“Kenapa ada wanita bisa masuk ? Karena ada celah di situ dan memang tipikal Engku Emran ini playboy. Siapa yang dominan di rumah tangga itu ? Jelas Engku Emran sebagai laki laki,” pungkasnya.

  1. Laudya Chintya Bella memendam kemarahan

Bahkan menurut peramal yang lain yaitu Endang Tarot. Endang Tarot mengatakan bahwa selama ini sebetulnya memendam kemarahan yang di tujukan pada suaminya Engku. Namun begitu Bela tidak ingin memunculkan kemarahan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here