Beranda Celeb News Siti Badriah Resmi Menjadi Istri

Siti Badriah Resmi Menjadi Istri

65
0

Penyanyi dangdut terkenal Indonesia Siti Badriah resmi melepas status lajangnya menjadi seorang istri setelah resmi menekah dengan kekasihnya yakni Krisjiana Baharudin. Pernikahan penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Lagu Syantik ini berlangsung pada hari Kamis, 25 Juli 2019. Prosesi akad pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung dari akun wedding organizer @bantumanten.

Akad nikah keduanya dilangsungkan pada pagi hari pukul 09.00 WIB. Kedua mempelai ini menggunakan pakaian berwarna putih di hari special mereka. Rangkaian acara dimulai dengan bacaan dan lantunan ayat ayat suci Al Quran. Setelah itu, pembawa acara mempersilahkan para tamu dan keluarga yang hadir untuk menyambut mempeleai wanita, Siti Badriah memasuki ruangan akad.

Dengan menggunakan pakaian akad sunda, Siti Badriah tampak cantik dan anggun ketika dirinya duduk disebelah calon suaminya. Sebelum melakukan ijab Kabul, Siti Badriah memohon dan meminta restu kepada kedua orangtuanya untuk dinikahkan dengan laki laki pilihan hatinya.

Setelah semua prosesi sebelum akad dilakukan maka dilakukan juga pembacaan ijab kabul oleh Krisjiana yang dengan wali nikah adalah ayah kandung Siti Badriah sendiri. Pembacaan ijab kabul adalah momen yang paling ditunggu para undangan. Krisjiana berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam satu helaan napas. Mas kawin pernikahan ini ialah logam mulia seberat 20 gram.

Pasangan kekasih ini sebelumnya telah melakukan lamaran pada 21 Maret yang lalu, sehari sebelum dilaksanakan akad nikah dilakukan pengajian di rumah mempelai wanita. Pasangan ini rencananya akan menggelar resepsi pada Sabtu ini.

Seperti pasangan lainnya, Siti Badriah mengaku sebelum menjelang hari pernikahan dirinya mengalami berbagai pertengkaran dengan pasangannya. Dirinya juga mengatakan bahwa pertengkaran mereka semakin sering terjadi saat waktu semakin mendekati hari H. Namun, pasangan ini menganggap pertengkaran ini adalah hal biasa yang sering dialami oleh semua pasangan dan merupakan cobaan yang harus dilewati.

Siti Badriah juga mengatakan bahwa dirinya gak pernah berlama lama bertengkar dengan Krisjiana. Komunikasi yang baik membuat mereka tidak mudah salah paham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here