Beranda News Surya Paloh Melihat Potensi Anies Capres 2024

Surya Paloh Melihat Potensi Anies Capres 2024

45
0

Pemilihan Presiden di tahun 2019 memang baru saja selesai, pemenang dari pemilihan tersebut juga diumumkan. Belum juga di lantik untuk periode kedua ini, banyak pihak dan partai sedang mempersiapkan calon presiden periode selanjutnya, 2024 – 2029. Salah satunya yang tidak sabar untuk melihat calon presiden selanjutnya adalah ketua umum dari Partai NasDem, siapa lagi kalau bukan Surya Paloh.

Surya Paloh menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan memiliki peluang besar dan sangat berpotensi untuk menjadi salah satu calon kandidat. Ia menilai bahwa Anies layak untuk maju dalam pemilihan presiden dalam periode Selanjutnya. 

“Potensi pasti ada, tapi kan ada proses. Nah di dalam proses itu bersama sama.” Kata Surya Paloh setelah melakukan pertemuan dengan Anies Baswedan Rabu ini (24/07) tepatnya di kantor NasDem, Jakarta Pusat.

Surya Paloh juga menyebutkan bahwa mereka akan mendukung Anies Baswedan jika dirinya mau melakukan langkah politik. Menurut Surya Paloh sendiri Anies Baswedan sudah menjadi keluarga besar dari partai Nas Dem.

“Kita dukung insyaallah jika semua berjalan sesuai harapan. Dukungan kan tidak hanya bisa datang dari satu kelompok saja, tapi kita berharap juga ada dukungan dari pihak lain untuk salah satu anak bangsa memnuhi kapasitasnya memimpin negeri ini.” Kata Surya Paloh. Tapi Surya juga memberikan keputusan tersebut kepada Anies Baswedan. Bagaimanapun keputuaannya tahun2024 ya tergantung dari Anies Baswedan sendiri. 

Dalam pertemuannya dengan Anies Baswedan pada Rabu (24/07) ini, di kantor DPP Nasdem, Surya juga memberikan banyak masukan untuk Anies Baswedan untuk memaksimalkan potensi yang dirinya miliki di dalam masa kepemimpinannya di Jakarta. Walaupun begitu, Anies juga di berikan nilai oleh Surya Paloh 5 dari range 1 – 10.

Jadi hal ini di butuhkan oleh semua orang, apalagi pada warga Jakarta. Seorang kakak kan juga memberikan dukungan untuk mengeluarkan potensinya Anies yang belum di keluarkan sepenuhnya. Itu yang di maksutkan Surya Paloh di dalam sedikit keterangannya kepada awak media Hari ini (24/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here