Beranda News Mayat yang Ditemukan di Sukabumi ialah Gadis Cianjur

Mayat yang Ditemukan di Sukabumi ialah Gadis Cianjur

25
0

Pada Senin pagi tanggal 22 Juli 2019, warga Kampung Bungbulang Saleurih Kecamatan Ciberurem, Sukabumi dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan. Mayat tersebut diketahui identitasnya bernama Amelia Ulfah berumur 22 tahun. Amelia adalah gadis Cianjur yang pergi ke bogor untuk mendaftar kuliah.

Diketahui pada hari Sabtu, Amelia berpamitan kepada orangtuanya untuk ke IPB dengan keperluan mendaftar kuliah S1 disana. Orangtua Amelia menyetujui karena memang sebelumnya Amelia juga menjalani pendidikan D3 disana. Amelia pergi dengan membawa berbagai berkas pendukung untuk pendaftaran kuliah.

Sampai Minggu malam, Amelia masih berkomunikasi dengan orang tuanya. Saat itu dirinya mengatakan bahwa sudah mendapatkan mobil untuk melakukan perjalanan balik ke Cianjur. Namun, dirinya mengaku bahwa takut karena mobil masih dalam keadaan kosong. Amelia harus menaiki mobil itu karena dirinya harus mengejar jadwal kepulangan karena harus bekerja pada hari Senin.

“Masih ada whatsapp dengan saya dan juga teman-temannya tadi malam, pesan terakhir dia bilang ke ibunya kalau sudah dapat mobil tapi takut karena keadaan mobil masih kosong. Dia juga mengatakan kalau dirinya sudah mau sampai. Komunikasi terakhir Amelia dan ibunya terakhir pukul 10 malam” tutur paman korban, Gunalan.

Pada senin pagi, Ibu Amelia sudah mulai khawatir karena anaknya tidak memberikan kabar. Akhirnya sang paman mulai melacak keberadaan Amelia melalui koneksi email yang ada dilaptop dan terkoneksi di hp Amelia. Setelah dilacak diketahui bahwa Amelia sedang ada di Sukabumi.

Keluarga mulai panik karena Amelia belum pernah ke sukabumi sebelumnya. Akhirnya keluarga membuat laporan kehilangan dan akhirnya jenazah ditemukan di daerah Sukabumi. Dalam pemeriksaan jenazah ditemukan beberapa luka lemar dan lecet di wajah dan lengan. Menurut dokter forensik RSUD Syamsudin SH, Nurul Aida Fatia ada dugaan korban mengalami kekerasan.

Ditemukan juga darah pada kemaluan korban, namun belum diketahui pasti apakah ini darah menstruasi atau tidak. Amelia juga diduga mengalami kekurangan oksigen. Menurut Aida diperkirakan Amelia sudah meninggal sekitar 12 hingga 18 jam sebelum tim melakukan pemeriksaan forensik.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here