Beranda Celeb News Fakta Baru Kasus Narkoba Yang Menimpa Nunung

Fakta Baru Kasus Narkoba Yang Menimpa Nunung

48
0

Kasus yang dialami nunung srimulat beberapa hari lalu adalah tentang narkoba. Polisi mendapatkan banyak fakta ketika proses pemeriksaan nunung. Nunung mengaku dia sudah 20 tahun mengkonsumsi narkoba.

Salah satu kepala 1 distresnarkoba Poda mengatakan sebenarnya suami dari Nunung sudah lebih lama menggunakan narkotika. Nunung menyebutkan bahwa dirinya mengkonsumsi narkotika diajak dengan suaminya. Teman Sule dan Andre ini kini mendekam di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya setelah tertangkap di kediaman mereka. Dan ketika itu, Nunung sedang mengkonsumsi sabu bersama dengan suaminya.

Nunung diketahui mengkonsumi narkotika jenis sabu sabu. Sabu sabu yang di gunakan nunung selama 5 bulan terakhir bersama dengan tersangka lainnya. Ternyata Suami pernah membujuk nunung untuk berenti memakai narkoba. Tapi bujukan suami tersebut tidak mempan untuk nunung berhenti. Nunung bahkan sangat aktif dan sering mengajak suaminya untuk mengkonsumsi sabu sabu. Nunung mengakuinya ketika BAP.

Alasan demi alasan di keluarkan oleh nunung untuk mengajak suaminya itu memakai narkoba, dari alasan minta di temani menggunakan narkoba, atau lagi terlalu lelah. “Walaupun tersangka JJ (Suami Nunung) sudah menyampaikan kepada Nunung untuk tidak menggunakan narkoba lagi. Menghimbau untuk berhenti mengkonsumsi”. Bahkan Nunung selalu mengkonsumsi Sabu setiap hari sebelum dirinya beraktifitas.

Untuk pemesanan sendiri Nunung yang selalu aktif membeli dan memesannya, modus yang sama, membeli perhiasan dan diantarkan ke rumah Nunung di daerah Tebet. TB yang merupakan tersangka yang memberikan sabu tersebut mengakui bahwa jika ada yang bertanya apa kepentingan untuk datang, maka TB dan nunung sepakat untuk memberikan perhiasan, jadi terlihat  hanya jual beli perhiasan.

Salah satu teman dari Nunung, berharap nunung bisa di rehabilitasi. Keluarga nunung yang ada di Solo sudah menyatakan bahwa Nunung pernah di Rehabilitasi dan bersih dari narkoba di sebuah yayasan Orbit. Adik kandung Nunung mengatakan bahwa keluarga kaget ketika Nunung terjerat narkoba. Tapi hal itu sudah di maklumi, sebab sebelumnya memang Nunug sudah pernah di rehabilitasi di yayasan Orbit di Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here