3 Pemain Timnas Indonesia Cedera, Argentina Tanpa 3 Pemain Kunci

Pada sesi latihan hari Kamis (15/6/2023), Shin Tae-yong menyebut tiga pemain Timnas Indonesia mengalami cedera. Salah satu pemain yang cedera adalah Pratama Arhan. Dia mengalami cedera pada duel lawan Palestina.

“Jordi Amat masih dalam pemulihan. Mungkin dia bisa bermain,” kata Shin Tae-yong.

“Yang cedera ada Pratama Arhan. Hanya cedera ringan. Pemain lainnya dalam kondisi baik,” imbuhnya.

Satu lagi pemain yang mengalami cedera adalah Sandy Walsh. Pemain 28 tahun itu cedera pada sesi latihan sebelum duel lawan Palestina. Sandy Walsh diragukan bakal siap bermain saat Indonesia berjumpa Argentina. “Kemungkinan besar tidak bisa dimainkan,” ujar Shin Tae-yong.

Sama seperti Indonesia, Argentina juga tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Jurnalis ESPN, Gaston Edul, menyebut ada tiga pemain Argentina yang tak ikut dalam rombongan tim ke Indonesia.

Lionel Messi dilaporkan akan absen. Bukan hanya Messi, jurnalis Gaston Edul juga melaporkan bahwa dua pemain bintang lain akan absen lawan Indonesia.

“Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi telah meninggalkan delegasi. Argentina melakukan perjalanan besok ke Indonesia. Ini enam jam penerbangan,” tulis Gaston Edul, jurnalis kondang asal Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *